Teror Bom di Jakarta, Venue Final Piala Jenderal Sudirman Belum Pasti Dipindah

Jumat, 15 Januari 2016

Panitia Pelaksana Piala Jenderal Sudirman mengaku belum bisa memutuskan memindah atau tidak venue Final turnamen tersebut terkait insiden teror di Jakarta. Menurut CEO Mahaka Sports -promotor turnamen ini-Hasani Abdulgani, belum ada perintah apapun dari TNI, sebagai pemilik acara ini.

"Saya belum bisa jawab (apakah akan ada pemindahan venue atau tidak, red)," ujar Hasani Abdulgani, pada Bola.net.

"Sejauh ini belum ada instruksi," sambungnya.

Sebelumnya, Kamis (14/01) sekitar pukul 10.45, terjadi peledakan bom oleh sekelompok orang di Jalan Thamrin Jakarta Pusat. Selain meledakkan sejumlah bom, kelompok ini juga sempat terlibat baku tembak dengan petugas polisi. Dalam kejadian ini, belasan orang dikabarkan menjadi korban. Selain dari anggota kelompok tersebut, korban juga berasal dari polisi dan warga yang ada di lokasi.

Sementara itu, rencananya, partai puncak Piala Jenderal Sudirman direncanakan bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pertandingan direncanakan bakal dihelat pada Minggu (24/01) mendatang.

Saat ini, gelaran memperingati hari ulang tahun TNI ke-74 ini memasuki babak Semifinal. Dari 15 tim peserta, tinggal empat tim bertarung berebut peluang menuju partai puncak.

Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar pada leg kedua Semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (17/01). Sementara, sehari sebelumnya, Semen Padang akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Haji Agus Salim Padang. (Bola.net)

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik.

 
Copyright © 2018 Sedulur Ngopi- All Rights Reserved
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah